Gurupreneur 2021 Hadir untuk Para Guru Indonesia

277


Sumber Gambar : freepik.com

ManajemenPendidikan.Net (02/01/2021) Era Pandemi Covid-19 membuat berbagai macam sektor menjadi kurang stabil. Hal ini karena kegiatan yang biasanya berjalan dengan baik menjadi tidak normal. Begitu juga di dalam sektor pendidikan, siswa yang seharusnya masuk bertatap muka dengan guru dan teman-teman sekelasnya hal ini tidak bisa terlaksana karena adanya pandemi ini.  Namun guru dan sekolah tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk para siswa, meskipun ini berlangsung dari rumah.  Semoga pandemi Covid-19 segera berlalu dan KBM bisa terlaksana kembali dengan normal.

Di era Pandemi Covid-19 para siswa dan guru setelah melaksanakan KBM tentunya mereka harus tetap berada di rumah, keculai memang harus keluar rumah karena hal yang penting. Mengingat para guru setelah mengajar tentunya masih banyak waktu kosong, ada info menarik dari CV Cipta Karya Jambudwipa menawarkan untuk para guru mendapatkan tambahan penghasilan dengan menjadi marketing  Freelance.

Bagaimana cara kerjanya?

  1. Guru mendaftar di link ini
  2. Setelah mendaftar Guru akan masuk dan berkumpul di Group WA Gurupreneur Cipta Karya Jambudwipa
  3. Di dalam group akan disampaikan tata cara promosi
  4. Mempromosikan Produk Pembuatan Jasa Website Sekolah dan Website Personal Branding
  5. Mengirimkan nomor telepon calon customer ke CV Cipta Karya Jambudwipa
  6. Jika website sudah selesai, maka Guru akan mendapatkan imbalan

Demikian kira-kira proses kerjanya, semoga hal ini dapat bermanfaat untuk para guru yang menginginkan tambahan pendapatan meskipun hanya di rumah saja. Pekerjaan ini bersifat freelance, jadi guru tidak terikat dengan pekerjaan ini, guru bisa bebas melakukan kapan saja dan dimana saja.

Pekerjaan ini bisa dilakukan 1 jam sehari misalnya pukul 20.00 wib sampai 21.00 wib, sangat fleksibel sekali. Hal ini juga diharapkan meningkatkan jiwa semangat para guru untuk terus berkarya dalam bidang pendidikan di Indonesia.

Silahkan untuk mendaftar menjadi marketing freelance jika Anda berkenan dan memiliki waktu tentunya.

 

Salam Sukses Selalu




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat dengan Kami