Kerusakan Sel Manusia adalah Penyebab Penyakit

507

Artikel Pendidikan Kesehatan

Pakar Kesehatan Amerika Raymond Francis dalam bukunya Never Be Sick Again mengemukakan “Manusia terbentuk dari 60 triliun sel. Apapun keluhan dan penyakitnya pasti berhubungan dengan sel. Manusia hanya ada satu penyakit yaitu “Kerusakan Sel”

Adapun 4 penyebab kerusakan sel adalah:
1. Hambatan Nutrisi
2. Toksin Berlebih
3. Gula melampaui batas
4. Ancaman Virus

Sel tidak menerima nutrisi yang dibutuhkan dikarenakan biasanya manusia kebanyakan lebih memilih makanan yang disukainya dibandingkan yang memiliki kadar gizi. Selain itu saat ini banyak makanan modern sudah tercemar dengan berbagai racun dalam kondisi modern seperti:
1. Pengawet
2. Pewarna
3. Polusi dan Kimia lainya
4. Pestisida

Banyak para dokter mengatakan bahwa cara paling efektif mengobati penyakit adalah :
1. Memperbaiki Sel
2. Meningkatkan Fungsi Sel
3. Mengaktifkan Sel

Nutrisi utama untuk sel adalah Bioaktif Oligopeptida. Lebih dari 15 ilmuwan yang meneliti Peptida dan memperoleh penghargaan Nobel

Bioaktif Oligopeptida juga banyak dikatakanoleh para ahli sebagai hal yang sangat aktif dan beragam, lebih unggul dari semua suplemen maupun obat-obatan. Bioaktif Oligopeptida dapat digunakan untuk mengobati hampir semua jenis penyakit, dan tiada obat yang bisa menandinginya. Terapi menggunakan Biokatif Oligopeptida setidaknya dapat meningkatkan harapan hidup hingga 20 tahun

Itulah manfaat besar dari Bioaktif Oligopeptida. Nah bagi Anda yang mengetahui hal ini boleh dibagikan pada orang yang membutuhkan terutama yang sedang mengalami sakit tapi belum kunjung sembuh juga seperti sakit :

1. Luka Diabetes
2. Tumor Otak
3. Psoriasis/Autoimun
4. Kanker
5. Tumor
6. Pemulihan Covid-19
7. Asam Urat
8. Asam Lambung
9. Kolesterol
10. Obesitas
11. Kista
12. Gagal Ginjal, DLL
Maka dapat disarankan untuk melakukan terapi dengan Bioaktif Oligopeptida, karena pada dasarnya semua penyakit itu berhubungan dengan sel yang rusak, Bioaktif Oligopeptida dapat memulihkan sel manusia yang rusak.
Sebagai referensi dan info terkait terapi Bioaktif Oligopeptida dapat menghubungi :
Bapak Adi – 0813 1672 3016
atau dapat juga berbagung di Group WA Hidup Sehat dan Bahagia disini:
Semoga informasi ini dapat membantu bagi banyak orang terutama yang sedang sakit namun masih belum kunjung pulih dan sembuh. Harapan bagi yang sedang sakit, semoga dengan melakukan terapi Bioaktif Oligopeptida dapat menyembuhkan sakit yang sedang diderita.
Tetap semangat menatap kedepan dan tetap berpandangan realistis dalam menghadapi segala hal.
Salam Sehat dan Bahagia
Sumber : PowerSystem101




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat dengan Kami